Ketahui Kelemahan dari Speaker Bluetoooth

Speaker Bluetooth adalah perkembangan dari speaker HP. Saat ini, speaker bluetooth telah berkembang menjadi beberapa versi. Bahkan sampai ada speaker bluetooth berukuran jumbo yang dapat digunakan untuk karaoke,an lho. Gimana, sampai sini sudahkah kalian punya speaker bluetooth? dibalik keunggulan yang bisa kita rasakan itu, ternyata ada beberapa kelemahan yang nantinya akan kita jumpai sengaja ataupun melalui postingan ini. Terima kasih!

Kelemahan Speaker Bluetooth

Oke pertama ini akan saya singgung kelemahan utama seperti pada aplikasi bluetooth bahwasannya bluetooth adalah salah satu jaringan tanpa kabel dimana pengguna dapat saling berbagi media file melalui bluetooth wireless sesama.

Khususnya untuk speaker yang dilengkapi bluetooth, pengguna dapat memutar musik dari HP seperti Android yang dilengkapi bluetooth yang nantinya dikoneksikan langsung ke speaker bluetooth.

Jarak Hanya 10 M

Speaker bluetooth biasa ini maksimal hanya mampu berjarak sekitar 10 meter saja. Bila lebih dari itu, ketika sudah terhubung dengan Hp dan sengaja kita jauhkan lebih dari 10 meter, speaker bluetooth secara otomatis akan memutus koneksinya.

Mungkin itu saja khususnya speaker bluetooth murahan bila ada yang lebih kedepannya bisa kita beli dengan harga terjangkau. Bahkan sampai ada yang sanggup berjarak 60 meter akan tetapi dalam tahap perkembangan.

Delay Sekitar 3 Detik

Yang dimaksud dari delay 3 detik adalah speaker bluetooth ketika memutar musik yang diputar dari sebuah HP, akan telat sekitaran 3 detik dari hitungan waktu player musik seperti HP Android.

Kenapa kok bisa telat 3 detik? karena media fitur menggunakan bluetooth membutuhkan receiver file yang dikirimkan dari transmitter bluetooth sehingga membutuhkan proses jadinya akan telat sedikit sekitaran 3 detik.

Perlu Pakai HP Android

Nah ini dia terakhir oke jangan berhenti bacanya yaitu sewaktu menginginkan memutar musik pakai bluetooth melalui speaker bluetooth, HP yang dimiliki sepertinya hanyalah Android saja yang sudah terbukti work.

Bila punya yang lain seperti Ipad, Iphone, Blackberry, dan semacamnya, mendingan dicoba dulu mungkin bisa bekerja atau tidak dikarenakan ada beberapa komponen bluetooth yang belum mendukung.
Advertisement