Cara Menggabungkan 2 Ampli Toa

Toa merupakan merek amplifier murahan dengan spesifikasi yang tinggi. Dengan harga mulai kisaran 500 sampai 900 ribuan, Anda dapat memiliki amplifier ini dengan membelinya langsung dari marketplace terdekat.

Daya output yang dihasilkan dari amplifier Toa masjid adalah 120 watt. Beberapa fitur yang disematkan untuk amplifier Toa ini adalah mulai dari  beberapa mic dan 4 efek yang dbutuhkan.

Supaya saat putar musik makin praktis, ampli Toa masjid melengkapinya dengan Bluetooth, USB, dan SD card.

Bila sebelumnya telah memiliki 2 ampli Toa dan berkeinginan untuk menggabungkan 2 ampli Toa agar bisa dioperasikan secara bersamaan, Anda cukup membutuhkan beberapa kelengkapan ini.

Beli Kabel Jack RCA

Agar bisa menggabungkan 2 ampli Toa, belilah kabel RCA berjenis Male Male panjang 1 meteran. Hubungkan kedua ampli Toa (primer) tepatnya pada output jack RCA female dengan kedua buah kabel penghubung male ke input ampli Toa (sekunder) agar bisa beroperasi bersamaan.

Langsung Cek Sound

Oke sekarang tinggal memasukkan flashdisk ke ampli Toa primer tunggu beberapa saat secara otomatis amplifier Toa akan memproses musik yang disimpan dari flashdisk.

Bila menginginkan memutar musik dari ponsel, Anda membutuhkan konverter RCA dengan jack HP seperti kabel konektor audio RCA Male dengan Aux 2.

Kalau sudah hubungkan RCA male ke ampli Toa primer dan jack Aux 2 tepat pada jack audio Hp yang biasanya dapat dipasang headset.

Putar musik secara langsung ampli Toa yang bersumber dari input Hp nantinya power Toa akan mengeraskan audio Anda dan jangan lupa, putar-putar efek sesuai keinginan apabila ada yang kurang pas.
Advertisement